Barasuara: Mengunci Ingatan

Sumber gambar: hellomotion.com
Barasuara. Salah satu band Indonesia yang sedang digandrungi kaula muda baik laki-laki maupun perempuan ini memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Band dengan formasi Iga Masardi pada Vocal/Guitar, TJ Kusuma pada Guitar, Gerlad Situmorang pada Bass, Marco Steffiano pada Drum, Asteriska pada Vocal, dan Puti Chitara pada Vocal ini telah berhasil merebut hati saya pada pendengaran pertama 😍. Mungkin kalau diperhatikan para personilnya memang kelihatan tidak asing. Iga Masardi yang merupakan gitaris Soulvibe, Gerald Situmorang yang sering tampil bersama Monita Thalea, atau Marco Steffiano yang sering tampil bersama Raisa menjadikan band ini cukup mudah untuk dikenal.

Saya suka sekali dengan lirik lagu-lagu Barasuara yang ditulis oleh Iga Masardi ini. Liriknya yang singkat namun penuh makna. Liriknya berbahasa Indonesia seluruhnya, dan keren. Salah satu lagu yang saya suka adalah mengunci ingatan. Berikut ini saya coba cover sedikit secara akustik 😁


Sedikit sharing saja, saya tulis chord lagu Barasuara - Mengunci Ingatan sebagai berikut.

Bm                          A                  F#m
Sembuhkan lukamu yang membiru
Bm                     A                 F#m
Serpihan hatimu yang berdebu
Bm                          
Pagimu yang terluka
A                      F#m
Malammu yang menyiksa
Bm 
Hal yang ingin kau lupa
A                     F#m
Justru semakin nyata
Bm 
Mengunci ingatanmu
A                     F#m
Menahan masa lalu
Bm
Memori yang membisu
A                     F#m
Harapan yang berdebu

Buat saya, supaya enak mainnya, saya memakai tuning DGDGBE. Saya juga share tutorial cara memainkan lagu ini. Bisa dilihat di video berikut.
Bila ada saran atau request lagu boleh lah semoga aja saya bisa 😁 Tulis saja di kolom komentar atau email ke vanautis@gmail.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih 😊 I.

Tidak ada komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Diberdayakan oleh Blogger.